Selasa, 30 September 2014

Sosialisasi Kurikulum K13 Tahun 2014

Pandaan, 19 September 2014
     Bismillahirrohmanirrohim, tahun ajaran baru sudah dimulai beberapa bulan lalu, namun ada yang baru dari sisi pendidikan kita yaitu kurikulum K13, untuk itu pihak madrasah ingin mensosialisasikannya kepada para orang tua agar mengetahui apa saja yang beruba dari sistem pendidikan yang sekarang, yang jelas berbeda dengan tahun lalu.
     Dengan tujuan agar para orang tua bisa diajak kerjasama untuk mendidik anak anak ketika dirumah dan mengetahui jelas arah tujuan pembelajaran K13 yang memang berbeda dengan sistem pendidikan sebelumnya.


     Tidak lupa anak anak OSIM yang baru dilantik diikutsertakan untuk membantu jalannya acaara sosialisasi ini, meskipun sekedar hanya menerima tamu dan memberikan snack kepada para orang tua/wali murid yang hadir, serta tak lupa absensi untuk mereka para orang tua/wali murid.
     Semoga dengan adanya sosialisasi ini, akan ada kerjasama antara orang tua dirumah dan dewan Guru yang ada di madrasah, sehingga jalannya proses belajar mengajar menjadi lancar tanpa hambatan dari pihak yang belum mengerti tentang perubahan kurikulum kita, Amiiin
     Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar