Senin, 08 September 2014

PPDB dan MOS 2014

Pandaan, 20 April 2014

     Hamdan Wasyukron Lillah, tahun ini kami membuka pendaftaran siswa baru lagi, dengan target 2 kelas, segala upaya telah kami lakukan untuk tetap menjadi madrasah yang gratis biaya tapi tetap berkualitas.



     Musyawarah penerimaan siswa baru kami lakukan untuk mengkoordinasi setiap guru masing masing menangani bagian tertentu untuk mempermudah dan memperingan pekerjaan bersama.




     Setiap Guru dengan tugasnya masing masing mempromosikan madrasah kami untuk menjaring siswa baru, terutama di sekolah sekitar wilayah Pandaan.




     Pemasangan banner kami lakukan untuk memudahkan masyarakat menerima informasi tentang penerimaan siswa baru yang kami lakukan antara lain di pertigaan warung P H Sholeh Pandaan, di pasar Pandaan , di pertigaan Randupitu Beji.

                                          Penerimaan Siswa Baru

                                          Test Tulis


                                         Test Wawancara

     Usaha adalah kewajiban manusia, namun hasil adalah kehendak Alloh, target 2 kelas untuk siswa baru kami tidak tercapai, kami hanya mendapatkan siswa baru sebanyak 26 siswa, namun kami tetap bersyukur dan tetap semangat untuk menjadi yang terbaik bagi anak-anak dan masyarakat sekitar.
     Kegiatan Masa Orientasi Siswa bertepatan dengan Romadlon, sehingga untuk kegiatan kami kurangi , hanya ada upacara dan pemberian materi wawasan wiyatamandala




      Sesederhana apapun kami tetap semangat, karena kami yakin kami dijalan yang diridloi oleh Alloh, Amiiin.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar