Senin, 14 Juli 2014

Buka Bersama Ramadlan 2014


Pandaan, 12 Juli 2014
     يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُو
Wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan kepada kalian berpuasa sebagaimana diwajibkan kepada orang-orang sebelum kalian agar kalian bertakwa (Q.S al-Baqoroh:183).
     Segenap Dewan Guru MTs/MA Siti Fatimah Pandaan, mengadakan acara buka bersama untuk mempererat tali silaturrahmi antara dewan Guru MTs dan MA serta pihak Yayasan.




     Acara dibuka dengan pembacaan surat Al Fatihah oleh Ibu Masruroh sebagai pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan sambutan.





          Untuk sambutan pertama oleh Ketua Yayasan, Beliau berharap kepada semua dewan Guru baik dari MTs maupun MA untuk menjaga keharmonisan dan kerjasamanya, kualitas dan kedisiplinan mereka.




Sambutan kedua oleh Ketua Yayasan Bidang Pendidikan , Bapak Malik Syafi'i dengan isi dan harapan yang hampir sama dengan Ketua Yayasan, dengan satu tujuan, yaitu memajukan Yayasan SITI FATIMAH agar semakin berkembang dan makin eksis dimata masyarakat.


                           
                            Persiapan menjelang Buka

                            saatnya BUKAAAAAA

     Saat adzan Isya' berkumandang, acara selesai dan  narsis sebentar dengan foto bersama sama

 Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar