Selasa, 28 Januari 2014

Upacara Hari Pahlawan 10 November 2013

     Hamdan wa syukron Lillah, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, tanggal 11 November 2013, kami segenap keluarga besar Yayasan Siti fatimah yang meliputi MTs dan MA Siti Fatimah Pandaan mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan .




    
     Sebelum upacara dimulai, sebagai ummat yang berketuhanan yang maha esa, kami memualinya dengan do'a bersama/tahlil untuk mendo'akan arwah para pahlawan yang telah berkorban dan berjasa untuk kita demi  memerdekakan bangsa kita yang tercinta yaitu bangsa Indonesia.







    
     Upacara bendera selesai dilaksanakan, kami istirahat beberapa saat sebelum melanjutkan kegiatan kami berikutnya yaitu berbagi cindera mata kepada semua pengguna jalan, kegiatan ini bermakna "dengan berbagi, kita saling peduli" nilai harga bukanlah ukuran, tetapi kepedulian dan keihlasan saling berbagi adalah ajaran yang ingin kami ajarkan pada anak anak didik MTs/MA Siti fatimah Pandaan.




    
     Terik sinar matahari tak menyurutkan semangata anak-anak untuk membagikan cindera mata dari kami untuk pengguna jalan, semangat yang patut kami acungi jempol buat mereka, semangat berbuat kebajikan, semangat berbagi denagan yang lain.

                                                               situkang jepretnya, gan.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar